Berat Badan Turun Dengan Makanan

bisa ya…???

punya masalah dengan berat badan?? trus udah diet tapi hampir gada perubahan?? mau cobain yang ini??

Sekitar tujuh bulan ini, saya bermaslah dengan berat badan😛 bukan berati obesitas, tapi agak terlihat sedikit ga wajar saja kalo berat badan melejit pesat hingga sepuluh kiligram hanya dalam waktu dua bulan. tak heran memang, saya yang biasanya latihan marchingband setiap hari (lari muterin lapangan kopma unpad dari 5-30 puteran sehari) kini memutuskan untuk menarik dari peredaran😛 dan berhenti total alias kini gada kerjaan.

Bingung dan kewalahan, itu sudah pasti… mencoba berbagai cara untuk mengembalikan kondisi badan seperti semua, mulai dari yang diridhoi ma pak kyai (puasa) sampe cara yang bikin Bonyok ngomel-ngomel😛 Kayak tidur dikuragi (alhasil malah mata yang jadi kayak panda), mengurangi porsi makan , ngedance plus loncat-loncat setiap pagi hari (sape anak kosan bawah protes😛 berasa kosan mau rubuh🙂 ) ya.. intinya nyobain semua tapi sayang hasilnya ga bagus2 amat…bisa menghentikan laju berat badan,,, tapi ga mengurangi timbunan lemak😦

huhuhuh… tapi tetep!! ga mau kalah dunk sama Catherine Zeta Jones, yang bisa ngurangin berat badannya sampe 23 kilo hanya dengan makan ikan, sayuran dan minum banyak air putih. dan Kate Hudson yang berani bayar mahal mahal instruktur untuk membatunya olah raga setiap harinya, ato bahkan arzeti bilbina yang cuma dengan 3 minggu bisa nurunin berat badanya sampe 15 kilo dengan pergi ke pusat kecantikan🙂 em,,, ato juga kayak Debra Messing yang menurunkan berat badan dengan menyusui anaknya (menurut doi menyusui bisa membantu penurunan berat badan… :mrgreen:)

em,,, walaupun ga mo kalah, ga mungikin dunk saya ngikutin semuanya…mo kayak arzeti ato kate hudson?? saya ga em,,_lebih tepat nya belum :-)_ sekaya itu.. berpenghasilan pun belum😦 hahaha… apa lagih yang kayak Debra Messing,,, masa iya saya mau nyusuin anak orang:mrgreen: hihihihi …ngebayanginya ajah geli…

em,,, buat yang mengalami masalah seperti saya ada alternatif solusi niy,,, biar sehat, berat ideal, murah, dan pastinya ga kalah keran ma para seleb😛 belum teruji secara paten karen saya pun baru mencoba hasilny belum tampak🙂 tapi ga ada salahnya berbagi, kan🙂

Olah raga??? pasti dunk jangan kan ketika kita mau nenurunkan berat badan ketika berat badan sedang normal pun olah raga mah hukumnya wajib😛 ya kalo anak kos kayak saya bisa di ganti dengan ngepel, nyuci piring, ato ngelap-lap jendela kosan😛 (mau lebih berpengaruh ??? sekalian rumahnya ibu kos… kali ajah bayar kosan jadi lebih murah,, ato di angkat jadi mantu😛 )

selain olah raga ada beberapa makanan yang bisa bikin berat badan kita berkurang niy….

1. Mengkudu (Morinda Citrifolia), mengandung Asetilester, kapron dan soranidiol, bisa ngurangi lemak berlebih🙂

2. Jati belanda (Guazuma ulmifolia var. Tomentosa / G. Tomentosa),sebuah perusahaan jamu tradisional memproduksi tanaman asal Amerika ini sebagai teh pelangsing (slimming tea) yang siap diseduh atau dicelup ke dalam air panas. bisa juga bikin sendir dengan merendam daunnya bersama air panas, diamkan sampai hangat, saring lalu airnya diminum. jangan banyak2 ya minumnya bisa rusak nanti ususnya.

3. Nenas (Ananas Comosus),cara menghaluskan nenas lalu airnya diminum satu gelas sehari.

5. Delima Putih (Punica granatum L.)
Buahnya dimakan tanpa ada tambahan lainny atau minum air rebusan bunga nya

7. Pinang (Areca catechu)
Untuk menurunkan berat badan, biji pinang diiris tipis lalu jemur hingga kering. Tumbuk lumat menjadi serbuk. Setengah sendok teh serbuk tersebut direndam ke dalam air panas semalaman lalu minum keesokan harinya dan petang bersama ampasnya. Ramuan tersebut diminum selama kurang lebih dua minggu.

8. Kemuning (Murraya paniculata)
satu genggam daun kemuning segar, satu genggam daun mengkudu ditambah temugiring setengah jari kelingking, tumbuk halus lalu ditambah satu cangkir air masak, peras dan disaring, airnya diminum pada pagi hari sebelum sarapan.

9. Wortel dan Mentimun
dua atau tiga batang wortel dan satu buah mentimun berukuran sedang diparut. Airnya diperas. Untuk memperkaya rasa dapat dibubuhi sari jeruk nipis. Jus ini dapat diminum sedikitnya dua hari sekali sampai memiliki berat yang sesuai.

selamat mencoba… em kalo ga doyan,,,, coba alternatif yang ini deh… em,,, apa ya:-/ coba ajah sampe doyan:mrgreen: lama-lama jadi doyan kok percaya deh😛

~ by glitterpury on 18/10/2007.

10 Responses to “Berat Badan Turun Dengan Makanan”

  1. sama yg ini juga males baca tp kata yg ngposting blon dicobain

  2. Wew… ada yang nyoba buat jadi kurus ternyata? wakakkakak…. dah dibilangin ga ada yang bakalan protes kok Pus🙂 Tapi kalo dirimu emang keukeuh ya…. sudah. Saya mah seneng2 aja :p hehehehhe….

    Yang semangat ya. Tapi jangan sampe kelewatan juga. AWAS KALO SAMPE SAKIT!!! tar tak paksa makan terus kalo sampe kejadian :p hahahhaha…..

    Oia… terusin nulisnya ya. Yang semangat😀 Jangan kayak diriku yang masih absen dari blog :p kekekke…. bawaan ngetiknya masih tersembunyi jauh di bawah selimut. Tidur and istirahat dulu katanya. Tar kalo dah aktif lagi di kantor, baru deh mulai lagi🙂

    Oh iya… hampir lupa. SSK, BB🙂

    Tatau…..

  3. wajar aja bisa turun. makan dan minumnya aneh semua!😀

  4. wiku :: Siap Bos..tenang ajah ga sampe sakit kok:mrgreen: rrrrrrrr… maksih juga dah nyemangatin buat nulis,,, tergantung si “mood” neh😛

    Benbego :: emank aneh🙂 dah pernah nyonbain belum??? pasti lebi aneh deh😛

  5. mbak ajarin aq kurus dengan cepat doank..aq udah berkali2 cb diet tapi gk berhasil,,,aq gk gt suka makan tapi koq susah kurus ya…berat badan aq skr 59kg…bantuin doank,,iri aq lait tman2 aq bisa kurus,,,,send ke email gw aja mbak,,,tnks ya…

  6. Lita, prasaan 59 ga perlu dikurusin kok… em…. tunggu ajah ya emailny Ok, Ok,

  7. oke
    tak cobain deh..

  8. mba aku mau cobain ah awas ja ya klo aku mpe ke ugd tak cari mbakny tak tempelin pamplet2nya heheh
    mba berat ku 55 tiggi ku 160 pengen nuruni 7kg susah banget puasa apa ja yang ga di ikuti pi cuma turun 1 tow 2kg ja cpe de

  9. bagi tipsnya donk Mbak’… ^_^

  10. turum berat badan 3-30 kg, dalam waktu singkat???
    gampang banget., apa lg tanpa efek samping dan garansi 30 hari.,
    hayo siapa yang mau???dan masalah kesehatan laen.,
    info lbh lnjut hub ika., 081945790303

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: