BERLIAN : ga cuma bisa dicari di dalam bumi, di muka juga ada

Luar Biasa banget deh pagi ini. Sempet menyesal untuk beberapa saat karena semalem tertidur sebelum melalukan “Ritual malem”,kecapean pastinya. beberapa hari ini waktu saya dihabiskan dengan berbagai tetek bengek yang ujung-ujungnya bawa-bawa istilah kampus😛 . alhasil, badan Runyem, mukan dekil, dan wew namapak dietku tak berhasil:mrgreen: (abis masa udah mah cape, makan juga mesti ditahan tahan :P)

Ngomongin badan yang kucel dan dekil, heuheu,, (yang bikin gw seneng pagi ini) baru ajah di salah satu TV swasta, diliput mengenai artis Favorit saya “INDRA BEKTI” yang Facial pake BERLIAN..dan kulit indra jadi tambah kinclong banget…Wew mau dunk…. :((

facial berlian yang konon katanya berasal dari amrik ini, merupakan hasil proses nanoteknologi. Berlian asli yang dipake untuk facial ini, merupakan hasil pemotongan dengan trik khusus dan proses pengolahan dengan Nanoteknologi terpadu (nama kerennya Medical Diamond)😛 di campur pula dengan berbagai vitamin yang dinilai sangat bermafaat bagi kulit kita.

untuk melakukan Facial ini, calon pasien terlebih dahulu diharuskan untuk berkonsultasi dengan para dokter/ahli kecantikan (yang tentunya dapat melakukan Facial jenis ini) agar tahu bagaimana kondisi kulitnya dan tip berlian seperti apa yang tepat yang harus dilakukan. baru selanjutnya dapat melakukan tahapan seperti ini : (1) wajah terlabih dahulu dibersihkan (2) kemudian di Scrub dengan scrub khusus yang pada bagian matanya menggunakan berlian (3) ditotok di berapa titik diwajah (4)Kemudian diberikan Gelombang magnet agar semua obat dan vitamin dapat meresap dengan baik (5) baru deh di pakein masker berlian (wew) (6) dan pemberian green light untuk mengencangkan kulit.

menurut pengakuan indra bekti tadi pagi, saat menggunakan masker itu, dia merasa dirinya sangat berharga karena untuk facial ini dia harus mengeluarkan duit sekitar 3 juta rupiah untuk sekali kerja. (wew) dan merasa sedikit merugi ketika masker berlian itu harus ditanggalkan dari mukanya.”Gue siy pingin berliannya nempel terus di muka gw” hahahahha :)) dasar bekti…. kocak banget …masa mo pake masker diluar ruangan… bisa-bisa disangka gila.

wew… 3 juta untuk mendapatkan kulit lebih putih, lebih cerah, terhindar dari noda (putih/hitam), bebas dari sel kulit mati, terhindar dari jerawat, wajah menjadi lebih ramping, terhindar dari penuaan dini, dan meningkatnya kolagen kulit. satu yang penting lagih,terhindar dari resiko pigmentasi. em,,, kalo ada duitnya boleh juga kali ya…. apa lagih pas kondisinya kayak saya, lagih kecapean gini dan muka kucel plus dekil… wew kayaknya bakal lebih fress dengan facial berlian :))

hehehehhe nunggu diskonan ajah ah sampe cuma 50rb … :)) mungkin ga ya😛 lah facial biasa ajah 200rb😛

~ by glitterpury on 18/11/2007.

2 Responses to “BERLIAN : ga cuma bisa dicari di dalam bumi, di muka juga ada”

  1. weleh weleh
    mau cantik aja kok repot amat…
    tapi pur, tau ga ?
    ternyata cowok itu ga nyari cewek yang cakep lho sebenernya
    tapi cewe yang punya senyum manis
    paham dan bersedia ngedengerin kalo dia lagi curhat
    so..serius lu mau facial pake berlian ?
    kalo gw sih, nyumbang tempat sampah aja disana, supaya sampah facial yang berlian itu dibuang di tempat sampah gw. trus tiap sore gw ambil.wakakak

  2. wah….. pantesan lo ga nyari gw bib….. gw kan cakep….
    huehuehuehuehuheu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: