Cari Tau Ukuran Cup Yang Tepat

Ngelanjuin postingan yang kemaren, baru ajah posting eh salah satu temen aku langsung komplen via YM : Pur,kok gag lengkap siy.. cari tau ukuran cup yang tepat gimana? cara ngukurnya gimana? kwakakakak berasa heboh gini doi… ya sudah pesanan doi aye suguhin niy:mrgreen:

Cara Ngukur Payudara yang Pas :

(1) Siapin Meteran (bukan Bukan penggaris papan tulis, ituh mah ntar kejepit :P) em.. pake meteran yang lentur yang suka dipeke tukang jahit. ukur lingkar dada tepat di bawah payudara (underbust).

(2) Dengan cara yang sama ukur lingkar dada dengan meteran tepat berada di puting payudara (overbust).

(3) Lalu itung dengan rumus simpel ini : Overbust – Underbust = Cup

Ukuran cup

Banyak cara buat nentuin ukuran cup bra, cuma cari yang gampangnya ajah deh masalahnya ilmu gw soal ni juga ‘gag kentug’ alias belum nyampe.

dari rumus diatas.. ketemukan selisihnya berapa??? nah kalo selisihnya kurang dari tiga cm, ukuran cupnya adalah AA. Jika sekitar tiga cm, ukurannya A; jika lima cm, ukuran B; dan seterusnya.

versi lainnya.. pake inch untuk ukurannya, 0,5-1 inch = Cup A ; 1-2 inch = Cup B ; 2-3,5 inch = Cup C, kalo D biasanya 4 inch keatas… kekekkekek

cuma ini yang saya tau,,, kalo pake ukuran luar pusing dah,,,,, kaka pernah keluar negeri juga aye….

~ by glitterpury on 10/03/2008.

2 Responses to “Cari Tau Ukuran Cup Yang Tepat”

  1. Wakksss…. punyaku cuma selisih 0.5 cm😦 Pake cup A ga kedodoran kayaknya. Cup A XS ada ga ya? :p Mau dong…. kekekekke…

  2. wew, gak takut di marah sama mamatengah yah..?😀
    apalagi sama mamaaya, wah bisa ribet. nnt dapa bihu !@#$%^&*..wakakaak..

    loh emang kenapa kak???? ada yang salah sama saya sampe mesti takut dimarahin sama mamah dan mama aya??? em…… mereka kayaknya fine fine ajah tuuuh🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: