Harga Ayam Kampus Naek!!!

Tok… tok… tok…

“Ayam Pop Pesenannya, teh”

Niy, Aa. uangnya. Makasih ya.”

“Teh Maap, Kurang, sekarang harganya naik. jadi Rp.7000”

Wah, ikutan naek juga nih,a? tukang gorengan Naekin harga, nah Aa juga ikutan. gag kreatip amat niy a.. Orang tua saya ajah ga ikutan naekin uang jajan saya.”

si Aa cuma mesem-mesem…. dan pergi ninggalin sayang yang cemberut..

“Gag cuma ayam pop yang naekin harga, tukang gorengan, warteg sebelah kosan, ampe tukang batagor depan gerbang kampus…. weleh-weleh…..pada kena apa niy para tukang jualan makanan.. ga tau apa nih dompet dah ga ada isinya… nasib anak kos, mau makan ajah pake acara ngomel ngomel dulu…”

ngedengar celotehan saya temen sebelah kamer nyeletuk…. minyak mahal pur…

Yup, bener bgt, harga minyak goreng membumbung tinggi. kalo pertengan tahun lalu minyak goreng bisa sampe 7ooo rupiah kilo nya, nah sekarang mencapai 10000 lebih di madiun bahkan sampe 14.700 rupiah per kilo untuk minyak goreng curah… weleh weleh….. pada kemana ya kota kota pengjhasil kopra,,, apa pada kena tsunami semua??? katanya produksi kelapa sawit tetep melimpah, kok harganya tetep membumbung siy???? kapitalisme perdagankah???[doh ngomongin apan siy lo pur…. sok tau deh] kwakakakak… entah lah.. yang pasti para pejabat diatas sana yang lebih tau jawabanya…. Indonesia ku tercinta ini cuma bisa manut-manut wae keknya….

kalo kayak gini mah mending gw balik ke kampum nyokap ajah kali ya…. bikin minyak sendiri..

~ by glitterpury on 10/03/2008.

5 Responses to “Harga Ayam Kampus Naek!!!”

  1. aaaahahahahaha,,
    ada2 ajah ni si jenong,

    hmm,,iya jg yah,,
    harga2 yg laen [yg ga ada sngkut pautnya dg minyak] ikut2an naek,,
    huhuhuhu,,

    mdh2an semuanya segera kembali normal,,

    amiiinn

  2. bo…7500 kalee..naek..mulu…

  3. ada pur yang rada murah dikit, ayam dangdut!!! hahaha garing…

  4. jah… gw kira… dah ngeres aja pikiran gw mbaca judul postingannya… dudul jenong…

  5. Ha.. ha… ha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: