Ketika Kangen Itu Melanda!!!

Pernah Ngerasin kangen banget sama seseorang yang kita sayangin?? huff … Thats how i feel right now!!

jadi kepikiran lagu dangdut yang [kayaknya] bunyinya gini “... bla.. bla.. bla….mau makan teringat padamu mau minum teringat padamu…kekasihku…. dst.. [naon si pur..]

Pacaran jarak jauh memang sangat lah mungkin, lah [KATANYA] modalnya gampang kok, Cuma percaya dan komunikasi ditambah lagih untuk masalah komunikasi dibantu dengan teknologi yang udah sangat maju. teteleponan bisa, Skype-an ada, YM-an he-eh… tapi kalo rasa kangen ituh muncul… kangen ya kangen…….lalu…apa yang bisa orang-yang-sedang-berpacaran-jarak-jauh itu lakukan ya???

So far,,, satu-satunya solusi yang saya tau siy cuma mencoba untuk tidur dan berharap semoga hari esok perasan saya lebih baik… nah loh kalo kangennya siang-siang?? haha bobo ajah…. bangunnya besok-nya… (emank kebo…??)

Loh kan tadi katanya teknologi dah maju….. kenapa ga digunakan??? ya bisa..hadirnya teknologi (Seperti yang udah saya bilang)ngebantu banget lah…cuma terkadang alat2 ituh bisa tiba2 tak berguna ketika salah satu pihak sulit mengoperasikannya. (sulit bukan tidak bisa mengoperasikannya, melainkan ada faktor lain nya membuat orang tersebut tidak dapat menggunakannya)

jadi [tetep] sejauh ini … solusi yang terbaik adalah tidur dan berharap kondisi esok hari lebih baik. ya jadi sekarang bubu ajah deh… Nite!!!

~ by glitterpury on 10/03/2008.

9 Responses to “Ketika Kangen Itu Melanda!!!”

  1. hmm..
    long distance relationship…??
    memang butuh banyak pengorbanan..
    selain bisa ngasah kesabaran juga karena terbiasa lama menunggu🙂
    eniwei, lam nal yah..
    bloqwalkin’ nyasar kesini…
    mampir2 yah…

  2. tehaha : Korban korban…. kekeke loh kok korban?? kekekekek..😀

  3. setuju pur!.. bobo itu bikin kangen ilang.. tapi juga bisa jadi senjata makan tuan, terutama kalo pas bobo mimpiin doi.. ighh.. bete deee.. tambah kangen pas bangun..😀

  4. Ck…Ck…

    Senasib

  5. Ck…Ck…

    Gitu ya klo cwe lagi kangen??

  6. Sabar ya… orang sabar disayang pacar😀

  7. gimana kalo seandainya, ketika pacaran yg udah bertahun2, trus si cwe selingkuh, minta maap, dan ahirnya pacaran lagi. terus kemudian beberapa bulan lagi si cwo harus pergi jauh buat mencari penghidupan yg lebih layak. bakal berjalankah LDR nya?

  8. or ada kemungkinan lain? semisal si cwe mengulangi pebuatannya. padahal si cwo pergi buat nyari modal nikah (kawinnya dah punya modal, si tatat… :D)

  9. bener bener kangen, sampe nga ngerti mau gimana lagi..huaaawww

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: