Ngatasin Nyeri Haid….

Bo,,, mesti jungkal jungkel di kasur ato sofa gara-gara nyeri haid???  sakitnya dimana-mana? di perut bagian bawah? di ginggang? di punggung? ato malah mungkin di paha atas?? pake obat yang bisa ngilangin rasa sakit ajah… em,,,,, kalo sakitnya pas lagih jauh dengan apotik ato toko obat gimana???

ga usah binggung ada cara-cara sederhana yang mungikin bisa sedikit membantu🙂

1. Coba lakukan pengompresan pada bagian yang dirasa nyeri. Air yang digunakan air panas tentunya (Ga panas-panas bgt suam suam kuku lah..). Suhu panas diketahui bisa meminimalkan ketegangan otot. Akibatnya setelah otot relaks, rasa nyeri pun akan berangsur hilang. lebih enaknya  lagih…. bisa di coba dengan berendam diaer anget.

2. Pijet.. Peminjatan dilakuan di daerah yang dirasa nyeri. tetapi jangan terlalu keras. enaknya siy sama tukang pijet😛

3. Hindari mengenakan pakaian yang ketat selama haid.

mudah mudahan info ini bisa membantu temen-temen yang yang sedang mengalamai nasib dengan saya…”sakit perut dan pinggang………” aaaaaaaaarrrrrrrrhhhhhhhhhh sakit kali….😦

~ by glitterpury on 07/05/2008.

4 Responses to “Ngatasin Nyeri Haid….”

  1. kekekekekek…
    kasian banget sih buu.. hahaha.. padahal aku ada ponstan tuh dikamar.. ga bilang sih tadi siang.. kalo ga, kan bisa aku tinggalin kunci kamar km.. hoho

  2. Hmmm… hmmm… hmmm… ic ic *mengangguk-angguk…
    Tar saya cobain juga deh tipsnya :p hehehhe…

  3. kalo minum kiranti sih gm pur? blm pernah juga sih… hehehe…

  4. oh men… salah masuk lagi…

    tapi berendem di aer anget pas lagi dapet?! (bisakah?)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: